OLAHRAGA BERSAMA KOGARTAP III/SURABAYA DENGAN PDAM KOTA SURABAYA

Jum`at, 19 Januari 2018 19:21:58 - Oleh : Kogartap III/Surabaya - Dibaca : 539

OLAHRAGA BERSAMA KOGARTAP III/SURABAYA  DENGAN PDAM KOTA SURABAYA

Kogartap III/Surabaya Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta anggota Kogartap III/Surabaya melakukan olahraga bersama dengan Direksi dan Karyawan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jum’at (19/1/2018) di Gedung olahraga PDAM Jl. Ngagel Tirto Surabaya. Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk membangun solidaritas yang semakin kuat antar Institusi khususnya Kogartap III/Surabaya dan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Sebelum olahraga dimulai, Kasgartap III/Surabaya menyampaikan sambutan dan berpesan kepada seluruh anggota Kogartap III/Surabaya dan Karyawan PDAM yang hadir, bahwa secara pribadi Kasgartap III/Surabaya berterima kasih kepada Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya yang sudah mengundang Keluarga Besar Kogartap III/Surabaya untuk melaksanakan olahraga bersama dengan karyawan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Olahraga merupakan kebutuhan setiap manusia yang harus selalu dilaksanakan untuk menjaga kesehatan. Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga  juga dapat meningkatkan hubungan baik Institusi maupun personal.

Usai menyampaikan sambutan, Kasgartap III/Surabaya didampingi Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bersama-sama dengan anggota Kogartap III/Surabaya dan Karyawan PDAM langsung melaksanakan kegiatan Ling Tien Kung yang dipimpin oleh Kaur Jas Sopsgartap III/Surabaya Lettu Laut (KH) Yoyok, setelah melaksanakan kegiatan Ling Tien Kung anggota Kogartap III/Surabaya dan Karyawan PDAM melaksanakan olahraga umum sesuai kecabangan masing - masing seperti Tenis Lapangan, Bola Volly, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut, antara lain Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Bpk. Ir. Mujiaman, Para Perwira Kogartap III/Surabaya dan Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya serta Danramil 0832/04 Wonokromo.

 

Download :
Download :
Download :
Download :