BINTAL ROHANI ISLAM

Selasa, 23 Januari 2018 10:10:56 - Oleh : Kogartap III/Surabaya - Dibaca : 545

BINTAL ROHANI ISLAM

Anggota Kogartap III/Surabaya Dan WAN TNI Wilayah Kogartap III/Surabaya Melaksanakan Kajian Al-Qu’ran

Kepala Staf Garnisun Tetap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta anggota Kogartap III/Surabaya dan Wanita TNI wilayah Kogartap III/Surabaya melaksanakan acara kajian Al – Qur’an bertempat di Gedung Serbaguna Makogartap III/Surabaya Jl. Ngemplak No. 2 - 4 Surabaya.

Acara Kajian Al – Qur’an ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dalam rangka Pembinaan Mental Rohani Islam bagi anggota Kogartap III/Surabaya beserta keluarganya dan Wanita TNI wilayah Kogartap III/Surabaya yang beragama Islam. Selain Wanita TNI kegiatan Kajian Al – Qur’an yang diselenggarakan di Makogartap III/Surabaya ini juga dihadiri perwakilan dari masing - masing Kesatuan TNI yang berada di wilayah Kota Surabaya.

Kegiatan Kajian Al – Qur’an tersebut bertujuan agar Anggota Kogartap III/Surabaya beserta prajurit TNI di wilayah Kogartap III/Surabaya mampu menjadi prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain Bintal Rois, Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto juga selalu mengingatkan dan memberikan waktu untuk anggota Kogartap III/Surabaya yang beragama selain islam, untuk melaksanakan kegiatan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing - masing. Dengan harapan, jika setiap pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta tindakan yang dilakukan  oleh prajurit selalu berlandaskan dengan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan agama yang dianutnya maka tidak ada prajurit yang akan melakukan pelanggaran khususnya prajurit TNI yang berada di wilayah Kogartap III/Surabaya.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :
Download :