Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, CHRMP., memimpin acara serah terima jabatan Kabidbintalid Pusbintal TNI dan mutasi satuan serta purna tugas personel Pusbintal TNI

Rabu, 30 November 2022 16:37:49 - Oleh : Pusbintal TNI - Dibaca : 222

Kapusbintal TNI  Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, CHRMP., memimpin  acara  serah terima jabatan Kabidbintalid Pusbintal TNI dan mutasi satuan serta purna tugas personel Pusbintal TNI

Kapusbintal TNI  Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, CHRMP memimpin  acara   serah terima jabatan Kabidbintalid dari Kolonel Sus Yoseph Maria Marcelinus Bintoro, S.Fil., M.Sc., Pr. kepada Letkol Caj Muftiono, S.Ag., M.A. serta satu  orang Mutasi  dan dua  orang  Purna tugas personel Pusbintal TNI,  di ruang serba guna Pusbintal TNI,  pada hari Rabu  tanggal 30  November 2022.  

Dalam sambutannya menyampaikan, seluruh keluarga besar Pusbintal TNI mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian Kolonel Sus Yoseph Maria Marcelinus Bintoro, S.Fil., M.Sc., Pr., selama menjabat sebagai Kabidbintalid Pusbintal TNI dan Serka Kom Saeful Anwar yang mutasi jabatan ke lingkungan Kogartap I/Jkt, semoga dharma bhakti yang telah disumbangkan untuk kemajuan pembinaan mental TNI selama ini, menjadi ladang pahala dan amal ibadah yang berlipat ganda.

Kepada Wredatama Drs. Pardamean Gultom dan Wredatama Amin yang telah mengabdi di TNI selama ini tanpa cacat dengan loyalitas dan kinerja yang sangat bagus, selamat kembali dan berkarya di tengah-tengah masyarakat semoga lebih sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan negara yang kita cintai.

Pada kesempatan ini pula saya ucapkan selamat kepada Letkol Caj Muftiono, S.Ag., M.A. atas promosi jabatan barunya sebagai Kabidbintalid Pusbintal TNI, semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berbuat yang terbaik dan tingkatkan selalu kinerjanya.

Lebih lanjut Kapusbintal TNI menyampaikan bahwa disadari dimanapun kita bertugas adalah  merupakan wujud pengabdian kepada bangsa dan negara dan  apabila tugas tersebut senantiasa  dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab tidak akan menjadi beban, yang terpenting tanamkan kedisiplinan dimanapun bertugas dan profesionalisme sesuai dengan fungsi, tugas serta jabatan yang diembannya.   

Demikian ucap Kapusbintal TNI   pada acara mutasi satuan dan Purna tugas personel Pusbintal TNI, semoga pengabdian dalam pelaksanaan tugas kita senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan dalam menunjang tugas pokok TNI.

Download :
Download :