PELIBATAN SATPOM GARTAP III/SURABAYA DALAM OPERASI PENYEGELAN TEMPAT HIBURAN MALAM

Kamis, 19 April 2018 08:27:40 - Oleh : Kogartap III/Surabaya - Dibaca : 331

PELIBATAN SATPOM GARTAP III/SURABAYA DALAM OPERASI PENYEGELAN TEMPAT HIBURAN MALAM

Pelibatan Satpom Gartap III/Surabaya Dalam Operasi Penyegelan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Surabaya menggandeng Satpomgartap III/Surabaya, dalam rangka  melaksanakan Penyegelan tempat hiburan malam Pub/Rumah Musik “Borneo” di Jl. Embong Malang No. 75 Surabaya, Rabu (18/04/2018).

Penyegelan Pub/Rumah Musik “Borneo” dilakukan karena tempat hiburan tersebut sudah tidak memiliki izin lagi sebab izinnya diduga sudah mati dan menurut keterangan dari Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPPNS) dan Kasatpol PP kota Surabaya tempat tersebut beroperasi tidak sesuai dengan peruntukannya, banyak anak-anak di bawah umur menjadi Customer tempat hiburan malam tersebut sehingga mendapat atensi dari Walikota Surabaya Sri Risma Harini untuk segera di tutup atau di segel.

Kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 21.00 WIB yang dipimpin oleh Kasi Operasional Satpol PP kota Surabaya Bapak Joko Wiyono. Kegiatan tersebut mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpomgartap III/Surabaya dan Satpol PP kota Surabaya. Penutupuan Pub/Rumah Musik “Borneo” di awali dengan penanda tanganan berita acara Segel oleh pengelola Pub dengan ketua PPPNS dan Kasatpol PP kota Surabaya.

 

Download : 2.jpg
Download : 3.jpg
Download :
Download :
Download :