PERESMIAN KANTOR PUSKOP YUSTISIA ADIL MAKMUR

Rabu, 25 April 2018 10:45:15 - Oleh : Babinkum TNI - Dibaca : 838

PERESMIAN KANTOR PUSKOP YUSTISIA ADIL MAKMUR

Peresmian Kantor Puskop Yustisia Adil Makmur

Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Markoni S.H., M.H., meresmikan kantor pusat koperasi (Puskop) Yustisia Adil Makmur, yang bertempat di Mess Babinkum TNI, Jalan Bangun Cipta II, Blok D No. 2, Kelurahan Dukuh, Jakarta Timur, Selasa, tanggal 24 April 2018.

Peresmian kantor pusat koperasi Yustisia Adil Makmur ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Mayjen TNI Markoni, S.H., M.H, selaku Pembina utama pusat koperasi Yustisia Adil Makmur dan dihadiri oleh pejabat, anggota Babinkum TNI  dan para undangan lainnya.

Dalam amanatnya pada acara tersebut, Kababinkum TNI mengatakan bahwa berdirinya Puskop Yustisia Adil dan Makmur berdasarkan Keputusan menteri koperasi, usaha Kecil dan menengah Nomor 00740/BH/M.KUKM.2/III/2018 tanggal 14 Maret 2018 tentang pengesahan Akta Pendirian Puskop Yustisia Adil Makmur, yang pada hakikatnya merupakan salah satu wujud dukungan, perhatian dan komitmen pimpinan TNI dalam upaya memberikan peningkatan kesejahteraan seluruh anggota Babinkum TNI beserta keluarganya termasuk melalui pengembangan sumber daya koperasi, dengan harapan akan semakin mendorong dan meningkatkan semangat kerja dan pengabdian yang lebih maksimal di masa yang akan datang.

Selanjutnya Kababinkum TNI mengatakan, bahwa dengan memiliki kantor sendiri, kegiatan perkantoran, manajemen dan usaha koperasi akan dapat berjalan efektif, mandiri, dan optimal, terutama dalam menjalankan kegiatan usaha koperasi seperti jasa pendidikan, bantuan hukum, perbankan, permodalan, perkreditan, pergudangan, pengadaan barang elektronik/ATK, pengadaan perlengkapan TNI, usaha produksi serta usaha lain yang resmi.

Kababinkum TNI juga mengingatkan, bahwa gedung kantor ini adalah aset milik negara yang berarti Puskop yang akan berkantor dan menjalankan kegiatan usaha di tempat ini harus tetap mengikuti, mematuhi dan bertanggung jawab sesuai ketentuan yang berlaku. Diakhir amanatnya, Kababinkum TNI mengharapkan, Puskop sebagai pelaku usaha, segera melengkapi segala sarana dan prasarana yang berkaitan operasional perkantoran yang mengarah kepada standar kantor yang modern dan profesional ke depan.

 

Download :
Download :
Download :
Download :