SERAH TERIMA JABATAN WAKABABINKUM TNI

Jum`at, 4 Mei 2018 08:05:18 - Oleh : Babinkum TNI - Dibaca : 2559

SERAH TERIMA JABATAN WAKABABINKUM TNI

Serah Terima Jabatan Wakababinkum TNI

Kepala Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI, Mayjen TNI Markoni, S.H., M.H., memimpin acara serah terima Jabatan Wakil Kepala Babinkum TNI dari Brigjen TNI Dr. Abdul Rasyid, S.H., M.Hum. kepada Kolonel Chk Edy Riwayanto, S.H., yang dilaksanakan di Aula Babinkum TNI, Gedung B-3 Lantai 9 Mabes TNI, Cilangkap, Rabu (2/5/18).

Selanjutnya Brigjen TNI Dr Abdul Rasyid, S.H., M.Hum. akan menjabat sebagai anggota kelompok hakim militer tinggi pada pengadilan militer utama mahkamah agung dan sebelumnya Kolonel Chk Edy Riwayanto, S.H., menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Lembaga pemasyarakatan militer (Waka Puslemasmil).

Pada kesempatan itu, Kababinkum TNI menyampaikan bahwa dalam konteks strategis pergantian jabatan pada tingkat pimpinan merupakan bagian penting dari sistem pembinaan organisasi, sehingga konsolidasi personel tidak pernah berhenti sebagai dinamika untuk menyehatkan organisasi. Selain itu Kababinkum TNI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas prestasi yang membanggakan dalam pelaksanaan tugas di Babinkum TNI kepada Brigjen TNI Dr. Abdul Rasyid, S.H., M.Hum.  Acara yang  diselenggarakan secara sederhana namun khidmat tersebut dihadiri oleh Orjen TNI,  Kapuslemasmil, Waorjen TNI, para Pejabat jajaran Babinkum TNI dan anggota Babinkum TNI.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :