KOGARTAP III/SURABAYA LAKSANAKAN OPSGAKTIB GABUNGAN DI WILAYAH MOJOKERTO

Jum`at, 11 Mei 2018 15:08:23 - Oleh : Kogartap III/Surabaya - Dibaca : 332

KOGARTAP III/SURABAYA LAKSANAKAN OPSGAKTIB GABUNGAN DI WILAYAH MOJOKERTO

Kogartap III/Surabaya Laksanakan Opsgaktib Gabungan Di Wilayah Mojokerto

Guna meningkatkan tata tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya, Kogartap III/Surabaya bekerjasama dengan Denpom V/2, Polres Mojokerto dan Satpol PP kota Mojokerto menggelar operasi gabungan, pada hari Rabu (9/5/2018) di jalan Raya Jabon Mojokerto. 

Kegiatan Opsgaktib yang dipimpin oleh Kassubgar 0815/Mojokerto Mayor Cpm Sukadi, S.H. melibatkan personel Satpomgartap III/Surabaya, Subgar 0815/Mojokerto, Subdenpom V/2 Mojokerto, Satlantas Polres Mojokerto, Propam Polres Mojokerto dan Dishub Mojokerto serta Satpol PP Pemkab Mojokerto.

Hasil dari kegiatan razia tersebut ditemukan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh oknum prajurit TNI, diantaranya banyak anggota TNI yang keluar Kesatrian pada saat jam dinas tanpa dilengkapi dengan surat izin keluar Kesatrian, sedang dari pihak sipil dilakukan penyitaan terhadap penggunaan atribut TNI yang antara lain jaket dan baju loreng serta stiker TNI pada kendaraan umum yang dipakai oleh orang sipil. Sedangkan hasil tilang yang dilakukan oleh Satlantas Polres Mojokerto antara lain SIM mati, pajak STNK dan mengamankan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :
Download :