KOPR RAPORT KENAIKAN PANGKAT 1 APRIL 2018

Jum`at, 18 Mei 2018 15:05:44 - Oleh : PMPP - Dibaca : 390

KOPR RAPORT KENAIKAN PANGKAT 1 APRIL 2018

15 Personel PMPP TNI menerima kenaikan pangkat periode 01-04-2018

Sebanyak 15 orang personel Perwira Menengah, Bintara dan Tamtama menerima kenaikan pangkat periode 01-04-2018. Kegiatan acara laporan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Aula Home of Peacekeepers, PMPP TNI pada senin (02/04/2018) yang dipimping langsung oleh Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus.

Dalam amanatnya Komandan PMPP TNI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat patut mensyukuri atas karunia yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, hendaknya para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat menjadikan moment ini sebagai motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi PMPP TNI.

Selanjutnya Komandan PMPP TNI menambahkan, kenaikan pangkat ini juga merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi yang telah diberikan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan amanat, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada para prajurit. Sehingga dengan pangkat baru yang diterima, para prajurit hendaknya dapat menunjukan amanah ini dengan benar.

Mengakhiri amanatnya, Komandan PMPP TNI mengucapkan terima kasih kepada para istri yang setia mendampingi suaminya. Tanpa doa dan dukungan dari para istri prajurit, niscaya para suami tidak dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan PMPP TNI, Para Direktur, Komandan Satlat, Komandan PSOPP dan Komandan Detasemen Markas PMPP TNI serta Ketua IKKT Praganti Wira Anggini Cabang 8 PMPP TNI beserta jajaran.

 

Download :
Download :
Download :