GOWES BERSAMA KOGARTAP II/BDG DENGAN DINAS BINA MARGA PROVINSI JABAR.

Kamis, 28 Juni 2018 08:08:53 - Oleh : Kogartap II/Bandung - Dibaca : 206

GOWES BERSAMA KOGARTAP II/BDG DENGAN DINAS BINA MARGA PROVINSI JABAR.

Gowes Bersama Kogartap II/Bdg Dengan Dinas Bina Marga Provinsi Jabar

Gowes merupakan olahraga bersepeda yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan, di samping itu Gowes juga ramah lingkungan. Gowes sudah dijadikan hobi atau budaya di kalangan masyarakat dan instansi tertentu Kogartap II/Bdg  menggelar Gowes bersama Dinas Bina Marga Prov Jabar dengan titik start dan Finish di Gedung Dinas Bina Marga Jl. Asia Afrika  No.79, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, dengan jarak tempuh kurang lebih 12Km, Selasa (02/3/2018).

Gowes dihadiri oleh Kasgartap II/Bdg Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.AP., M.Si. Kadis Bina Marga Prov Jabar prof ,Dr ,Ir , H,M Guntoro MM, Para Asisten Kasgartap II/Bdg, Anggota Kogartap II/Bdg dan Karyawan Dinas Bina Marga Prov Jabar.  

Kasgartap II/Bdg Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.AP., M.Si. mengatakan, bersepeda ria ini sebagai sarana mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antara TNI dan Pemda. “kita harus happy dan menjaga kesehatan dengan bersepeda gembira dan jangan lupa tetap jaga faktor keamanan.” Tutur Kasgartap II/Bdg.

Download :
Download :
Download :
Download :
Download :