ACARA SERTIJAB PEJABAT BABINKUM TNI

Kamis, 5 Juli 2018 10:13:15 - Oleh : Babinkum TNI - Dibaca : 1007

ACARA SERTIJAB PEJABAT BABINKUM TNI

Acara Sertijab Pejabat Babinkum TNI

Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI, Brigjen TNI Joko Purnomo, S.H., M.H., Selasa, 3 Juli 2018, memimpin acara Serah Terima Jabatan, yang dilaksanakan di Aula Babinkum TNI, Gedung B-3 Mabes TNI. Para Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya : Kepala Oditur Militer (Kaotmil) II-09 Semarang dari Kolonel Chk Bambang Guritno, S.H. kepada Kolonel Chk Agung Priyono, S.H., M.H, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer (Kalemasmil) III Surabaya, dari Kolonel Cpm Asbowo, S.H,  kepada Kolonel Chk Jamaludin, S.H. Selanjutnya Kolonel Chk Bambang Guritno, S.H. menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Administrasi Teknis Pusat Lembaga Pemasyarakatan Militer (Kabidminnis Puslemasmil) dan Kolonel Cpm Asbowo, S.H., menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Pusat Lembaga Pemasyarakatan Militer (Kabidrehab Puslemasmil).

Pada kesempatan ini dalam amanatnya, Kababinkum TNI menyampaikan bahwa pergantian jabatan memiliki arti penting terkait erat dengan kebutuhan perkembangan organisasi dalam rangka mempertinggi profesionalitas personel dan satuan guna mencapai optimalisasi kinerja organisasi dalam menghadapi tantangan tugas ke depan. Selain itu,  Kababinkum menekankan bahwa dari sisi kepemimpinan selaku Kaotmil, Kalemasmil, Kabidminnis dan Kabidrehab Puslemasmil, agar mampu memberikan perubahan dan membawa kemajuan berarti bagi satuan yang menjadi lingkup tugasnya, mampu mengatur organisasi dengan baik dan benar, memiliki kecakapan kepemimpinan yang dapat menjadi  suri tauladan kepada bawahan, termasuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan satuan, anggota bawahan maupun diri sendiri.

Mengakhiri amanatnya, Kababinkum TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas selama ini, serta mengucapkan selamat bertugas, teriring apresiasi atas kinerja yang telah dicapai selama ini untuk dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya kepada pejabat baru.  Acara yang dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat tersebut, dihadiri oleh Orjen TNI, Kapuslemasmil, Waorjen TNI, para pejabat jajaran Babinkum TNI, anggota Babinkum TNI dan ibu-ibu pengurus  IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-9 Babinkum TNI.

 

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :