Suksesnya Latihan, Diawali dengan Proses Perencanaan yang Baik

Kamis, 26 Januari 2023 11:17:07 - Oleh : Puspen TNI - Dibaca : 349

Suksesnya Latihan, Diawali dengan Proses Perencanaan yang Baik

 TNI dan ATM telah membentuk tim Kelompok Perancang Latihan (KPL) untuk menindaklanjuti perencanaan lebih detail, rencana kegiatan Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Malindo Darsasa-11AB/2023, suksesnya sebuah latihan diawali dengan proses perencanaan yang baik. 

Demikian sambutan Brigjen TNI (Mar) Supriyono selaku Ketua KPL TNI, saat berlangsungnya kegiatan mensyuarat/rapat Kelompok Perancang Latihan ke-3 Latihan Gabungan Bersama Malaysia Indonesia Darat Samudera Angkasa IIAB/2023, yang diselenggarakan pada tanggal  25  s.d. 27 Januari 2023 di Hotel Ancasa Royale, Pekan Pahang, Malaysia.

Lebih lanjut disampaikan Brigjen TNI (Mar) Supriyono, bahwa pelaksanaan rapat kelompok perancang latihan dilakukan untuk menyempurnakan materi–materi pada Latgabma Malindo Darsasa-11AB/2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti. “Saya harapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi secara maksimal dan optimal”, ungkap Brigjen TNI (Mar) Supriyono. 

Untuk mensukseskan latihan bersama tersebut, Tentara Nasional Indonesia  dan Angkatan Tentera Malaysia sebelumnya telah melaksanakan kegiatan rapat Staf Perancang Latihan (SPL) 41 di Malaysia pada bulan Agustus tahun 2022 dan rapat kelompok perancang latihan pada bulan Oktober tahun 2022 secara video conference. 

Download :
Download :
Download :
Download :