SERTIJAB ASOPS KASGARTAP III/SURABAYA

Selasa, 10 Juli 2018 13:49:02 - Oleh : Kogartap III/Surabaya - Dibaca : 653

SERTIJAB ASOPS KASGARTAP III/SURABAYA

Sertijab Asops Kasgartap III/Surabaya

Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han) memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Asops Kasgartap III/Surabaya di Ruang Rapat Makogartap III/Surabaya Jl. Ngemplak No 2–4 Surabaya. Acara Serah Terima Jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/490/V/2018 tanggal 18 Mei 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Dalam acara Sertijab Asops Kasgartap III/Surabaya tersebut, Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han) menyampaikan “bahwa serah terima jabatan di tubuh TNI adalah hal biasa yang merupakan bagian dari implementasi pembinaan regenerasi personel di lingkungan TNI, Serah terima Jabatan ini sekaligus juga menjadi realisasi dari Tour Of Duty dan Tour Of Area, sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok TNI khususnya Tugas Pokok Kogartap III/Surabaya. Pemutasian tersebut dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan. TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Menengah (Pamen) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal," katanya.

Kasgartap III/Surabaya dalam acara tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejabat lama Kolonel (Mar) Benny P Nadeak, S.E. atas pengabdiannya selama bertugas menjadi Asops Kasgartap III/Surabaya dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru di Mabes TNI AL Jakarta, serta berpesan kepada Pejabat baru Kolonel (Mar) Harnoko selamat datang dan bergabung di Kogartap III/Surabaya semoga cepat menyusuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Asops Kasgartap III/Surabaya.

Asops Kasgartap III/Surabaya Kolonel (Mar) Harnoko merupakan alumni AAL tahun 1993 yang sebelumnya menjabat sebagai LO TNI AL di Makodam V/Brawijaya Surabaya. Acara Sertijab Asops Kasgartap III/Surabaya dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan namun tidak mengurangi rasa khidmat.

 

 

Download :
Download :
Download :
Download :
Download :