Serah Terima Jabatan Wakababinkum TNI

Senin, 30 Juli 2018 14:19:40 - Oleh : Babinkum TNI - Dibaca : 3350

Serah Terima Jabatan Wakababinkum TNI

BABINKUM TNI (30/7/18), Kepala Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI, Mayjen TNI Joko Purnomo, S.H., M.H.,  memimpin acara serah terima  Jabatan Waka Babinkum  TNI dari Brigjen TNI Edy Riwayanto, S.H., kepada Kolonel Chk Dr. Wahyu Wibowo, S.H., M.H., yang dilaksanakan di Aula Babinkum TNI, Gedung B-3 Lantai 9 Mabes TNI, Cilangkap, Senin (30/7/18).

    Selanjutnya Brigjen TNI Edy Riwayanto, S.H., akan memasuki masa purna bakti dan sebelumnya Kolonel Chk Dr. Wahyu Wibowo, S.H., M.H., menjabat sebagai Wakil Direktur Hukum Angkatan Darat (Wadirkumad).

   Pada kesempatan itu, Kababinkum TNI menyampaikan bahwa dalam konteks strategis pergantian jabatan pada tingkat pimpinan merupakan bagian penting dari sistem pembinaan organisasi, karena senantiasa mengandung spirit dan harapan baru dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kinerja organisasi yang diproyeksikan mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks terkait aspek personel, organisasi dan situasi yang dihadapi ke depan.

     Selain itu Kababinkum TNI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas prestasi yang membanggakan dalam pelaksanaan tugas di Babinkum TNI kepada Brigjen TNI Edy Riwayanto, S.H., M.Hum. atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas selama ini, serta mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Chk Dr. Wahyu Wibowo, S.H., M.H., sebagai Waka Babinkum TNI, teriring apresiasi atas kinerja yang telah dicapai selama ini untuk dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

 Acara yang diselenggarakan secara sederhana namun khidmat tersebut dihadiri oleh Orjen TNI, Kapuslemasmil, Waorjen TNI, Dirkumad, Kadiskumal, Kadiskumau, para Pejabat jajaran Babinkum TNI dan anggota Babinkum TNI, serta para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 10 BS Babinkum TNI.

Download :
Download :
Download :
Download :