KASKOGARTAP III/SBY HADIRI UPACARA PENGUKUHAN PASKIBRAKA PROV. JATIM

Rabu, 16 Agustus 2023 19:19:37 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 190

KASKOGARTAP III/SBY HADIRI UPACARA PENGUKUHAN PASKIBRAKA PROV. JATIM

Surabaya– bertempat di Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Prov. Jatim Tahun 2023 oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) dalam rangka Upacara Peringatan Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023 yang dihadiri sekitar 100 orang. (Rabu,16/08/2022).


Dalam amanat yang disampaikan Gubernur Jatim beliau berpesan “kepada para pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka, tugas ini adalah tugas negara dan tugas mengibarkan bendera pusaka pada saat detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia bukan tugas biasa-biasa saja oleh karena itu kepada seluruh orang tua yang mendampingi mohon didoakan semua yang bertugas pada upacara HUT RI Kemerdekaan yang ke-78 besok mudah-mudahan semua berjalan lancar dan semua berjalan khidmat. “ujarnya


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim, Wakil Gubernur Jatim, Kaskogartap III/Sby, Dir Taplai Lemhanas RI, Asops Kogartap III/Sby, Aspers Pangkoarmada II, Irwasda Polda Jatim, Pasahli Kodam V/Brw, Asintel Kejati Jatim, Para Kepala OPD Prov. Jatim, Kaprotgartap III/Sby.

Download : DSC_9273.JPG
Download : DSC_9094.JPG
Download : DSC_9449.JPG
Download : DSC_9128.JPG
Download :