Gelar Doa Bersama Peringati HUT Ke- 78 TNI Tahun 2023

Senin, 2 Oktober 2023 21:56:10 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 135

Gelar Doa Bersama Peringati HUT Ke- 78 TNI Tahun 2023

Koarmada II – Prajurit dan ASN melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia, hadir Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E)., mendampingi Mayjend TNI Farid Makruf, M.A. (Pangdam V/Brw) selaku Dankogartap III/Sby bertempat di Gedung PCA (Panti Cahaya Armada) Koarmada II, pukul 16.00. Senin (02/10/2023).

Kegitan doa bersama juga dilaksanakan secara, vicon bersama Panglima TNI. Doa bersama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sekaligus sebagai wujud syukur atas usia ke-78 TNI.

Lebih lanjut, Sambutan oleh Pangdam V/Brw selaku Dankogartap III/Sby, Marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, dan karunianya, sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti Acara Do’a Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI tahun 2023 dalam keadaan sehat walafiat. Secara pribadi dan selaku Dankogartap IlI/Surabaya saya sampaikan terima kasih atas terselenggarannya Do'a bersama ini, semoga melalui Do'a bersama ini kegiatan puncak peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dalam bentuk Upacara parade dan defile dan rangkaian kegiatan lainnya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa."Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brw, Wadan Kodiklatal beserta Istri , Kaskoarmada II beserta Istri, Kaskogartap III/Sby beserta Istri, Wagub AAL beserta Istri, Danlantamal V beserta Istri, Kapoksahli Pangdam V/Brw, Ir Puspeberbal, Danlanud Moeljono Wadan STTAL, Kasrem 084/BJ, Asops Kogartap IIISby, Asmin Kogartap III/Sby beserta tamu undangan.