Penyerahan Risalah Sertijab Pangdam V/Brawijaya Selaku Dankogartap III/Sby

Kamis, 14 Desember 2023 14:46:54 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 126

Penyerahan Risalah Sertijab Pangdam V/Brawijaya Selaku Dankogartap III/Sby

Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, selaku Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Rafael Granada baay, memberikan kata pengantar  dalam acara penyerahan Risalah serah terima jabatan Dankogartap III/Sby bertempat di ruang Makodam l. Raden Wijaya No.1, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya.  Rabu (13/12/2023).

 

Penyerahan Risalah Dankogartap III/Sby, ini dilakukan menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya dari Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, kepada Mayjen TNI Rafael Granada baay, yang dilaksanakan di Makodam Brawijaya, sebagai bentuk penyerahan tugas dan tanggung jawab Dankogartap III/Sby kepada pejabat baru.

 

 Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Farid Makruf beserta keluarga dan seluruh keluarga besar Kodam V/Brawijaya. Dan juga kepada Forkopimda Jatim yang turut serta membantu dalam mendukung acara ini.“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan dan sebagai sebuah amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang wajib saya pertanggungjawabkan dengan baik. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan berbuat yang terbaik agar kehormatan, kepercayaan dan amanah ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Pangdam V/Brawijaya.

Download :