Kaskogartap III/Sby Hadiri Deklarasi Pemilu Damai dan Peresmian Bangunan Baru

Kamis, 28 Desember 2023 21:13:12 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 44

Kaskogartap III/Sby Hadiri Deklarasi Pemilu Damai dan Peresmian Bangunan Baru

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto mendampingi Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Rafael Granada Baay., menghadiri. Deklarasi Pemilu Damai, dan sekaligus Peresmian Fasilitas Baru Polda Jatim oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bertempat, di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Kamis (28/12/2023).

Selain dihadiri Kapolri yang melakukan kunjungan kerja (kunker), kegiatan ini juga dihadiri, Dankodiklat AL Letjen (Mar) Nur Alamsyah mewakili (Panglima TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si , Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya dan Forkopimda Jatim serta sejumlah pejabat TNI – Polri lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan bahwa, pada momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang penuh kedamaian, mari ciptakan rasa cinta tanah air untuk menciptakan Pemilu Damai 2024. Pada tanggal 11 Desember 2023 lalu di Grand City Mall Surabaya telah diselenggarakan Rakor lintas sektoral yang dihadiri Dirjen Kemendagri dan jajaran Forkopimda se-Jawa timur guna menciptakan Pemilu Damai. “Kegiatan Deklarasi Pemilu damai saat ini dihadiri dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan Pemerintahan di Jawa Timur. Selain Deklarasi Pemilu Damai, kegiatan juga akan dilanjutkan dengan peresmian 7 bangunan/fasilitas baru di Polda Jawa Timur, sehingga diharapkan Bapak Kapolri bersedia meninjau lokasi dari bangunan/fasilitas baru di Polda Jatim,” kata Irjen Pol Imam Sugianto