Walikota Surabaya sambut Kunker Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto

Jum`at, 29 Desember 2023 17:55:22 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 42

Walikota Surabaya sambut Kunker Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto

Surabaya – Walikota Surabaya sambut Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto didampingi Pejabat Utama Kogartap, Kunker (kunjungan kerja) untuk mempererat silaturahmi, sebagai pejabat baru dilingkungan Kota Surabaya Jawa timur, bertempat di Balikota Surabaya Jl. Walikota Mustajab No.59, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Jumat (29/12/2023).

Kaskogartap III/Sby dalam kunjungannya diterima langsung oleh Eri Cahyadi ST.MT (Wali kota Surabaya), didampingi Ibu MT. Ekawati Rahayu, SH, MH. (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya) Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi agar terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Kogartap III/Sby dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ST.MT menyampaikan selamat datang di Kota Pahlawan Surabaya kepada Kaskogartap III/Sby. diharapkan terjalin kerjasama yang baik Antara pemerintah kota dengan TNI Khususnya Kogartap III/Sby dalam membangun, menjaga dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing Langkah ini dilakukan secara bersama untuk menjaga kondusifitas Kota Pahlawan. “ Ujar Walikota Surabaya.

Lebih lanjut Kaskogartap III/Sby mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Walikota Surabaya. Kogartap akan selalu membantu pemerintah kota dalam menata kota Surabaya, untuk menjadi kota yang aman ke depan diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kota dalam membangun Jawa Timur khususnya kota Surabaya dalam bidang Keamanan dan ketertiban.”Tegas Kaskogartap III/Sby.