Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024,

Minggu, 31 Desember 2023 19:30:48 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 84

Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024,

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto mendampingi Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Rafael Granada Baay menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Jawa Timur dan Indonesia, bertmpat di Masjid Al-Akbar Surabaya, malam. Sabtu (30/12/2023)

Menurut Gubernur Khofifah, dalam sambutannya, mengajak masyarakat Jatim agar merayakan pergantian tahun dengan cara sederhana dan bersahaja, perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Hal ini juga salah satu bentuk mengantisipasi kerawanan di Jawa Timur.“Saya mohon kepada semuanya merayakannya secara sederhana. Jangan melakukan sesuatu yang kemudian bisa memicu munculnya sesuatu yang tidak kita harapkan. Jadi mari merayakannya dengan kesederhanaan dan kebersahajaan,” pintanya.

Hadir Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Forkopimda Jatim, Pengasuh Ponpes Progresif Bumi Shalawat KH. Agoes Ali Masyhuri, Sekdaprov Jatim Adhy Karyono, Bupati Mojokerto, Sekda Kab. Bangkalan, segenap jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim dan Dirut BUMD Jatim.