AKHIRI MASA TUGAS DI TNI, KASKOGARTAP III/SBY MELEPAS MAYOR MARINIR EBER (KAS SUB KOGARTAP 0831/SBY TIMUR)

Rabu, 3 Januari 2024 16:44:24 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 68

AKHIRI MASA TUGAS DI TNI, KASKOGARTAP III/SBY MELEPAS MAYOR MARINIR EBER (KAS SUB KOGARTAP 0831/SBY TIMUR)

Surabaya - Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), memberikan penghormatan terhadap Prajuritnya yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI. Acara pelepasan  Purna Tugas dilaksanakan di lapangan apel Makogartap III/Sby Jalan Ngemplak No 2-4 Surabaya. Rabu (03/01/2024)
 

Dalam sambutannya Kaskogartap III/Sby menyampaikan “ Masa Purna Tugas akan dirasakan oleh seluruh prajurit pada saatnya nanti, sehingga persiapkan diri, untuk kembali bergabung di tengah masyarakat. Saya yakin Mayor Marinir  Eber dengan berbekal pengalaman dan pengabdian selama berdinas  mampu menjaga nama baik. Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada Mayor Marinir Eber yang memasuki masa purna tugas, semoga menjadi ladang amal ibadah bersama keluarga” ujarnya.


Dalam release Pen Kogartap III/Sby. pelepasan prajurit Purna Tugas ini merupakan implementasi untuk memberikan reward atau penghargaan kepada para prajurit yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kedinasannya di Kogartap III/Sby.