Kaskogartap III/Sby Hadiri Pisah Sambut Kasdam V/Brawijaya

Senin, 8 Januari 2024 18:29:14 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 33

Kaskogartap III/Sby Hadiri Pisah Sambut Kasdam V/Brawijaya

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto, didampingi Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VIII Kogartap III/Sby Ny. Mila Agung Trisnanto menghadiri Pisah Sambut Kasdam V/Brawijaya, dari Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han kepada Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P.,M.M.,M Han, bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brw Jl. Raden Wijaya No.4 Surabaya. Senin (8/1/2024).

Lebih lanjut Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam sambutannya di acara pisah sambut menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan momentum yang harus disikapi untuk mendinamisasi roda organisasi. Jabatan menurutnya adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan merupakan bentuk pembekalan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang penuh tantangan di masa depan. "Keberhasilan dalam mengemban tugas jabatan ada pada diri kita masing-masing, oleh karena itu di dalam menerima tugas kita harus mampu menyesuaikan diri dan melakukan pembekalan", Tegasnya.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Mayjen TNI Rafael Granada Baay (Pangdam V/Brw), dan Ibu, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr Han (pejabat Kasdam yang lama / Dansecapa AD) dan Ibu, Brigjen TNI Endro Satoto., S.I.P., M.M., M.Han (Kasdam V/Brw yang baru) dan Ibu, Laksma TNI Iswarto. M.Tr.Opsla. Chrmp (Kaskoarmada II), Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan (Wakapolda Jatim) dan Ibu, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto (Danpasmar 2) dan Ibu, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby) dan Ibu, serta tamu undangan lainnya.

Download :
Download :