KOGARTAP III/SBY LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17- AN

Rabu, 17 Januari 2024 23:54:00 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 39

KOGARTAP III/SBY LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17- AN

Surabaya, Kogartap III/Surabaya melaksanakan Upacara Bendera 17-an di awal Tahun 2024 yang di ikuti oleh seluruh personel Kogartap III/Surabaya dengan Inspektur Upacara Kaskogartap III/Surabaya bertempat di Lapangan Apel Makogartap III/Surabaya Jalan Ngemplak No 2-4 Genteng Surabaya. Rabu (17/01/2024)

 

Dalam upacara tersebut Kaskogartap III/Surabaya membacakan Amanat Panglima TNI yang isinya antara laan tentang penekanan bahwa segenap prajurit dan PNS TNI harus meneguhkan integritas dan menjaga citra institusi TNI di mata masyarakat. Hal itu dapat diimplementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk membangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara.

 

Oleh karena itu, menjaga disiplin bukan hanya kewajiban internal, tetapi juga investasi jangka panjang dalam hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. Mari kita jaga marwah TNI sebagai Tentara Rakyat dengan senantiasa membantu kesulitan dan menjadi solusi permasalahan rakyat. Dengan semangat, disiplin dan dedikasi yang tinggi yang menjadi jati diri TNI.

Download :