Kerangka Jenazah laksma TNI (purn) Muryono Dipindahkan Ke TMP 10 November Sby

Kamis, 25 Januari 2024 16:37:18 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 48

Kerangka Jenazah laksma TNI (purn) Muryono Dipindahkan Ke TMP 10 November Sby

Surabaya - Kerangka Laksma TNI (purn) Muryono dipindahkan dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blitar, Jawa Timur, ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Sby. bertempat Jl. Mayjen Sungkono Surabaya. Kamis (25/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut (Kamak) Letkol Arh Sumarjo S.H mengatakan, Kordinator Upacara oleh staf Pemakaman Kogartap III/Sby (Wakamak) Kapten (K) Cba Luluk, (Katimak) Lettu Inf Randy P. A.M.D, beserta anggota. Utk Irup Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr(han), M.Tr.Opsla, CHRMP dan pasukan dr Lantamal V yang dihadiri sekitar 50 orang, Kegiatan Ziarah pada hari ini dihadiri para pejabat Lantamal V, para prajurit serta ASN, dan keluarga serta ahli waris..”Ucapnya,

Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto melalui (Wakamak) Kapten (K) Cba Luluk, bahwa, Upacara pemakaman secara militer terhadap anggota TNI aktif, purnawirawan dan veteran pejuang kemerdekaan yang berhak menerima penghargaan upacara pemakaman dengan dibantu oleh instansi militer lainnya, sesuai dengan tata upacara militer yang berlaku dilingkungan TNI adalah sebagai pelaksana fungsi kegarnisunan.”Ungkapnya.