PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI-POLRI PNS DAN MASYARAKAT WILAYAH KOGARTAP III/SURABAYA

Jum`at, 26 Januari 2024 22:08:02 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 44

PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI-POLRI PNS DAN MASYARAKAT WILAYAH KOGARTAP III/SURABAYA

Surabaya- Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) hadir dalam acara perayaan Natal bersama TNI-Polri, ASN dan masyarakat wilayah Kogartap III/Surabaya Tahun 2023, diikuti sekitar 2.500 orang sebagai penanggung jawab Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang (Dankodikmar selaku Ketua Panitia). bertempat di GMS (Gereja Mawar Sharon) Rooftop Pakuwon Mall Surabaya Jl. Raya Lontar No. 2 Kota Surabaya.Jumat (26/01/2024).

 

Acara yang bertema “Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi”.

Sebelum pelaksanaan puncak acara perayaan Natal kali ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial antara lain : Donor darah, Kunjungan Kasih Yatim Piatu.

 

Lebih lanjut Sambutan dari Drs. Benny Sampirwanto, M,Si (Asisten 1 Prov. Jatim mewakili Gubernur Jatim), Kami mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh Jamaah yang telah hadir dalam acara Natal Bersama TNI – Polri ASN dan Masyarakat di wilayah Kogartap III/Sby. Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, kita harus menggerakkan naluri persaudaraan untuk membantu sesama. Ditahun 2024 ini kita harus menyambut harapan baru dan rasa optimis dalam membangun Jatim, sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, bangsa dan negara.”Ujarnya.

Download :