Asops Kogartap III/Sby Hadiri Entry Meeting LKKL TA. 2023 BPK-RI

Senin, 19 Februari 2024 15:12:38 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 60

Asops Kogartap III/Sby Hadiri Entry Meeting LKKL TA. 2023 BPK-RI

Surabaya- Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby), diwakili  (Asops Kogartap III/Sby) Letkol Mar Danang Ary Setiyawan,S.A.P M.Tr.Hanla., M.M, menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) TA. 2023 pada Satuan Kerja Daerah/Wilayah Provinsi Jawa Timur, bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jatim.. Senin (19/02/2024).

 

Lebih lanjut Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Nyoman Adhi Suryadnyana dalam sambutannya menjelaskan, untuk menjamin kelancaran jalannya pemeriksaan, diharapkan kepada seluruh pimpinan Kementerian/Lembaga yang menjadi objek pemeriksaan agar membantu pelaksanaan pemeriksaan melalui kerja sama yang baik dengan menyediakan dokumen dan informasi yang memadai terkait dengan pengujian.”Tuturnya.

 

Dalam rilis penerangan Kogartap III/Sby, Pemeriksaan keuangan yang dilakukan oleh BPK adalah pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Entry meeting merupakan bentuk komunikasi pemeriksaan, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi awal antara tim pemeriksa dengan entitas yang diperiksa serta mewujudkan kesamaan persepsi terhadap pelaksanaan pemeriksaan.

Download :