Pelepasan jamaah umroh penghargaan Panglima TNI

Senin, 26 Februari 2024 09:11:31 - Oleh : Puspen TNI - Dibaca : 45

Pelepasan jamaah umroh penghargaan Panglima TNI

Pelepasan jamaah umroh penghargaan Panglima TNI

Kapusbintal TNI mendampingi Panglima TNI ( Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.). pada acara pelepasan jamaah umroh penghargaan Panglima TNI yang dilaksanakan di Masjid Jenderal Sudirman Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada tanggal 23 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah Kasum TNI, Danjen Akademi, para Asisten Mabes TNI dan para Staf Ahli Panglima TNI. Panglima TNI mengatakan dalam sambutannya bahwa ibadah umroh merupakan suatu anugerah dari Allah SWT yang perlu kita syukuri adanya, 310 Prajurit, PNS serta keluarga melaksanakan ibadah umroh penghargaan Panglima TNI dibagi dua gelombang, gelombang pertama pada tanggal 26 Februari 2024 dan gelombang ke 2 pada tanggal 4 Maret 2024.

Adapun pelaksanaan umroh gelombang pertama selama 9 hari terhitung mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 6 Maret 2024, dengan menggunakan travel Ameera Mekkah. Umroh penghargaan Panglima TNI yang diberikan kepada para prajurit dan PNS serta keluarga TNI ini adalah anugerah yang patut di syukuri oleh para prajurit dan PNS serta keluarga TNI, karena semua pembiayaannya  di tanggung oleh Panglima TNI. Panglima TNI mengharapkan kegiatan umroh dapat berjalan dengan lancar, tertib mulai dari keberangkatan sampai dengan kembali ke tanah air lagi.

Demikianlah kegiatan pelaksanaan pelepasan jamaah umroh penghargaan dari Panglima TNI yang dilaksanakan di Masjid Jenderal Sudirman Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada tanggal 23 Februari 2024.

Download :
Download :
Download :
Download :