DENPOM KOGARTAP III/SBY LAKSANAKAN OPSGAKTIB DAN YUSTISI SIMPATIK TNI TAHUN 2024

Kamis, 28 Maret 2024 13:52:59 - Oleh : Kogartap III Surabaya - Dibaca : 53

DENPOM KOGARTAP III/SBY LAKSANAKAN OPSGAKTIB DAN YUSTISI SIMPATIK TNI TAHUN 2024

Kogartap III/Sby - Pen. Kamis Tanggal 28 Maret 2024 pukul 06.15 s.d 08. 20 WIB bertempat di wilayah Kogartap III/Sby telah dilaksanakan kegiatan Opsgaktib dan Yustisi Sinpatik TNI Tahun 2024 Kogartap III/Sby yang diikuti sekitar 15 personel dengan penanggung jawab Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati (Dandenpom Kogartap IlI/ Sby), Kekuatan personel sebagai berikut :  Denpom Kogartap III/Sby : 15 orang, Satintel Kogartap III/Sby : 2 orang, Penerangan Kogartap III/Sby : 1 orang.

 

Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi tahun 2024 ini merupakan program kerja Polisi Militer TNI yang bertujuan untuk menegakkan hukum dan disiplin seluruh prajurit dan PNS TNI. Harapannya pelaksanaan kedua operasi ini dapat dikembangkan ke arah peningkatan profesionalitas petugas dan subjek hukum, melalui upaya edukasi yang intensif. 

 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain : Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati (Dandenpom Kogartap Ill/Sby),Kapten Pom A.Rahman (Wadandenpom Kogartap III/Sby),Lettu Laut (PM) Densi ( Pasi Lidik Denpom Kogartap III/Sby) serta para pendukung lainya.

 

Selama kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.