KOMANDAN SESKO TNI MERESMIKAN POSYANDU DI ASRAMA SESKO TNI

Selasa, 21 Mei 2019 14:10:46 - Oleh : Sesko TNI - Dibaca : 265

KOMANDAN SESKO TNI MERESMIKAN POSYANDU DI ASRAMA SESKO TNI

Humaskol Sesko TNI, Pada hari ini Selasa 21 Mei 2019 Komandan Sesko TNI Laksdya TNI Deddy M. Pribadi, S.H., M.A.P., meresmikan Pos Yandu Di dalam Komplek Asrama Sesko TNI yang diberi nama Pos KB, Kesehatan Terpadu Nyiur.

Pembangunan sarana Pos Yandu ini dibangun dan didirikan di atas tanah Sesko TNI seluas 7 x 5 m, yang merupakan bentuk kepedulian lembaga Sesko TNI terhadap kegiatan kesehatan bagi lingkungan Sesko TNI yang berada didalam Asrama RW 10 Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Lengkong.

Dalam sambutanya Komandan Sesko TNI berharap agar pembangunan Posyandu ini dapat berfungsi dengan baik sesuai tujuan pos yandu, yaitu menurunkan angka kematian bayi, mengatur kelahiran, mempercepat penerimaan NKKBS dan meningkatkan kemampuan masyarakat untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan kesehatan sejenis yang me-nunjang kebutuhan di wilayah Sesko TNI.
Sedangkan kepada para kader pos yandu, Komandan berharap agar terus proaktif menggerakkan para ibu-ibu dan anak-anak untuk rajin datang ke Pos Yandu demi mendapatkan pelayanan kesehatan. Dan diharapkan dapat men-jelaskan kepada ibu-ibu yang akan melahirkan untuk melakukan inisiasi menyusui dini atau IMD agar dapat memperoleh kolestrum yang mengandung zat anti bodi yang baik bagi bayinya serta menyarankan untuk memeberikan ASI ekslusif minimal enam bulan. agar kelak anak-anak kita dapat tumbuh menjadi generasi muda indonesia yang cerdas, tangguh, dan berakhlak mulia.

Komandan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Direktur PT Tarumaharum Kharisma Ibu Yeniwati dan owner bapak Akheng serta semua pihak yang telah mendukung pembangunan Pos Yandu Sesko TNI ini, sehingga pelaksanaan pem-bangunan Pos Yandu Sesko TNI dapat selesai dengan baik dan lancar, mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut sebagai wujud kepedulian dari lembaga. sehingga kegiatan organisasi IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-III Sesko TNI dalam bidang kesehatan maupun sosial kedepan dapat lebih baik.

Download : DSC03984.JPG
Download : DSC04000.JPG
Download :
Download :
Download :