Kedutaan Besar RI untuk Lebanon memfasilitasi acara pisah sambut Satgas Maritime Task Force (MTF) UN

Kamis, 22 April 2021 16:05:52 - Oleh : PMPP - Dibaca : 45

Kedutaan Besar RI untuk Lebanon memfasilitasi acara pisah sambut Satgas Maritime Task Force (MTF) UN

Acara pisah sambut ini dilaksanakan dalam rangka melepas Satuan Tugas (Satgas) MTF Konga XXVIII-L/UNIFIL 2019 yang telah mengemban misi perdamaian di bawah bendera PBB selama satu tahun empat bulan, kemudian menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) MTF Konga XXVIII-M/UNIFIL 2020 KRI Sultan Iskandar Muda 367 yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Abdul Haris, S.E., M.M.D.S.

Dalam sambutannya Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Lebanon Hajriyanto Y Thohari menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., M.M.D.S., beserta seluruh prajurit Satgas MTF Konga XXVIII-L/UNIFIL 2019 atas kerja keras dan kerja samanya dengan KBRI Lebanon selama melaksanakan tugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon.

Selanjutnya, Dubes RI untuk Lebanon menyampaikan selamat bertugas kepada Satgas MTF Konga XXVIII-M/UNIFIL. Beliau berharap agar Satgas dapat melanjutkan tugas dengan baik dalam misi perdamaian PBB UNIFIL dan dapat menjalin kerja sama dengan KBRI Lebanon selama kurang lebih satu tahun kedepan.

Download : PMPP TNI.jpeg
Download :